> " do not only work hard but work smartly - jangan hanya bekerja dengan keras, tetapi bekerjalah dengan cerdas

Oppung Doli

Keseriusan yang tampak pada wajah oppung doli saat membaca surat kabar pagi ini. Tapi bukan surat kabar yang biasa dia baca, itu juga karena udah beda tempat atau lokasi. Oppung... koran atau surat kabar yang biasa oppung baca itu kita alihkan lah dulu untuk sementara yah, kataku. Kebiasaan membaca merupakan salah satu sifat yang aku banggakan darinya. Tidak kenal waktu, tempat dan situasi beliau tetap melakukan aktifitas ini.. Seorang pensiunan di bidang pendidikan itulah beliau. Dia berkata, buku atau surat kabar, atau media lain merupakan jendela dunia.

Sungguh sangat bahagia luar biasa bisa bertemu kembali dengan oppung doli. Kondisi fisik yang masih fit tetap tampak pada dirinya,
76 tahun kini beliau. Olahraga pagi, jogging tetap beliau lakukan. Oppung doli dalam bahasa batak diperjemahkan kakek dalam bahasa indonesia.

Selamat datang kembali buat oppung doli di bekasi - jawa barat, semoga oppung dapat terhibur selama tinggal dengan kami anak-anakmu dan cucu-cucumu dalam Mengisi hari-harimu tanpa oppung boru yang telah tenang berada di sisiNya.

...

No comments: