> " do not only work hard but work smartly - jangan hanya bekerja dengan keras, tetapi bekerjalah dengan cerdas

es krim




Ada moment unik mengapa saya ganti judul blog ini. Bagi pembaca, dengan kata itu pasti tidak asing lagi. Es krim atau dalam bahasa inggris Ice Cream. Bukanlah suatu cerita tapi ini adalah sebuah kisah. Kisah perjalanan di suatu negeri bersama cinta.

Mungkin setiap hari kita bisa menemukannya atau barang kali mengkonsumsinya. yummy..., ada berbagai rasa tentunya. Namun dalam hal ini penulis tidak akan atau tidak ada maksud untuk berjualan apalagi buat promosi. hahahh...

Tidak heran kita bisa menemukan es krim ini di tempat-tempat umum dan harganya pun terjangkau. Tapi ada juga bermacam harga sesuai dengan jenis-jenis atau rasa, bahkan pelengkap dengan menambahkan irisan buah. Tapi tentunya dengan beragam jenis itu pula harganya juga pasti sesuai dengan tempat dimana kita membelinya. jangan pula di tempat perbelanjaan menengah kebawah harganya sama dengan tempat perbelanjaan kalangan wahh, bisa jadi es krim tersebut hanya jadi bahan pajangan.

Untuk itu, kita sebagai konsumen haruslaha benar-benar memperhatikan harga sebelum membeli sesuatu, membandingkan dan menentukan pilihan yang tepat agar kita tidak merugi.



....

No comments: