> " do not only work hard but work smartly - jangan hanya bekerja dengan keras, tetapi bekerjalah dengan cerdas

hariku


Apa yang terlintas di pikiran anda tentang hari? hari adalah waktu yang kita isi dengan kegiatan atau aktifitas kita sehari-hari. Dari bekerja, bermain, dan beristirahat, dll. Atau secara ilmu Hari dapat disimpulkan sebagai kumpulan jam, menit, dan detik yang di perhitungkan berdasarkan putaran bumi pada porosnya. Atau ada pengertian lain dari pembaca sekalian?? sialakan beri komentar anda! Tidak masalah, kita hanya sharing saling bertukar pandangan koq.. Ada banyak hari, senin-selasa-rabu-kamis-jumat-sabtu-minggu. Yang jadi pertanyaan adalah, hari apakah yang terdahulu senin atau minggu?

Setiap Hari dalam Hidupmu adalah Istimewa....

Apa istimewanya hari ini buat saya??? ya, hari ini hari Ulang tahun saya, genap berusia 26 tahun. Istimewanya apa? ya, saya menghabiskan waktu bersamanya. Walaupun hanya bisa bermain game, tapi aku merasa bahagia dia menemaniku saat aku membutuhkannya. Telat bangun tidak jadi masalah lagi buatku. Bisa bersamanya sehari penuh saja sudah sangat membuatku merasa dekat sekali bersamanya.

Setiap Hari dalam Hidupmu adalah Istimewa....

Apa hanya untuk hari ini saja kah aku dapat merasakan hal yang sama? Saya yakin dan percaya dengan kalimat Setiap hari dalam hidupmu adalah istimewa. Suatu saat kelak, kita bisa bersama-sama, kita bisa berjalan sambil bergandengan tangan. Tuhan itu maha pengasih dan penyayang buat umatNya.

Setiap Hari dalam Hidupmu adalah Istimewa....

Apa lah kata selain terima kasih, kalau pun ada itu yang akan saya sampaikan buat saudara-saudari sekalian, keluarga, teman-teman lainnya yang telah memberi ucapan, motivasi dan lain-lainnya lewat jejaring sosial Facebook dan via SMS sekalian.. Semoga, kita semua semakin dikuatkan dan diberi berkat yang melimpah dalam mengarungi lautan kehidupan ini.

sekian,-





No comments: